Viral! Detik-detik Warga Nyaris Tertabrak Mobil Rombongan Jokowi di Batang Demi Lakukan Hal ini

- 9 Juni 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi Tertabrak mobil
Ilustrasi Tertabrak mobil /Foto Pixabay/

PRFMNEWS - Baru-baru ini viral satu video menampilkan seorang warga nyaris tertabrak mobil iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara Iriana yang melintas di jalan raya kawasan Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng).

Video detik-detik seorang warga di Batang hampir tertabrak mobil iring-iringan Jokowi dan Iriana Joko Widodo demi mengambil kaos yang dibagikan sang presiden itu viral usai diunggah akun Instagram @kabarnegeri.

Peristiwa seorang warga pria nyaris ditabrak mobil iring-iringan Jokowi hingga membuat orang lain berteriak histeris itu terjadi saat Jokowi dan ibu negara melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Batang Jateng pada Rabu, 8 Juni 2022.

Dalam video tampak Jokowi yang berada dalam mobil dikawal iring-iringan disambut meriah oleh masyarakat yang berdiri di pinggir jalan. Orang nomor satu di Indonesia itu juga membagikan kaos ke warga dengan dilempar dari kaca mobilnya.

Baca Juga: Inilah Jembatan Peneleh di Surabaya, Saksi Atas Cinta Bung Karno kepada Istri dan Cinta Pertama

Namun, terlihat seorang warga sempat menggegerkan masyarakat lain di lokasi karena nyaris tertabrak rombongan Jokowi saat ia berusaha mengambil kaos yang dibagikan mantan Wali Kota Solo itu.

Pria yang memakai kaos berwarna merah nekat ke tengah jalan untuk mengambil kaos yang diberikan Presiden Jokowi.

"Seorang warga hampir tertabrak mobil iring-iringan Presiden Jokowi pada siang ini, Rabu (8 Juni) di Jl. Raya Pasar Bandar, Batang. Diketahui, warga tersebut bermaksud ingin mengambil kaos yang dibagikan Presiden Jokowi pada saat iring-iringan menuju lokasi syukuran sedekah bumi," tulis akun tersebut, dikutip prfmnews.id pada Kamis, 9 Juni 2022.

Beruntung ia tidak tertabrak kendaraan rombongan Presiden. Usai kejadian itu terjadi, terdengar pria tersebut langsung diperingatkan oleh petugas yang menjaga di lokasi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x