Pria Lansia di Kembangan Jakbar Meninggal saat Betulkan Genteng Rumah, Berawal dari Kecurigaan Anak

- 6 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi evakuasi mayat/
Ilustrasi evakuasi mayat/ /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS – Seorang pria lansia berusia 73 tahun meninggal dunia saat membetulkan genteng di atap rumahnya pada Jumat, 3 Juni 2022 lalu.

Pria itu meninggal di atap rumahnya di kawasan Taman Meruya Ilir, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar).

Kabar meninggalnya pria lansia ini hingga dilakukan proses evakuasi dari atap rumah disampaikan tim Dinas Penanggulan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta melalui akun Instagram @humasjakfire.

Mengutip keterangan akun itu, korban yang tidak disebutkan identitasnya itu naik ke atap rumah untuk membetulkan genteng rusak sejak pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Jangan Klik Link ini, Waspadai Kejahatan Penipuan Mengatasnamakan Program Promo KAI

Baca Juga: Waspada Penyakit Ginjal yang Mengintai, dr Ema Sebutkan 8 Makanan yang Baik untuk Ginjal

Namun selang beberapa jam, salah seorang anaknya sekaligus pelapor kejadian menaruh curiga karena sang ayah tak kunjung turun.

Lalu pelapor menghubungi pihak kepolisian Polsek Kembangan untuk meminta bantuan. Polisi pun berkoordinasi dengan tim pemadam kebakaran dan tiba di lokasi sekira pukul 15.07 WIB.

Petugas rescue itu langsung lakukan pengecekan ke atap rumah. Didapati bahwa orang tua pelapor tergeletak di atap dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Instagram @humasjakfire


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x