Kronologi Kecelakaan Travel Maut Tabrak Motor di Karawang, 7 Orang Tewas

- 16 Mei 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi kecelakaan. Berikut ramalan zodiak Cancer besok, Rabu 21 April 2022 mulai dari kesehatan, cinta dan asmara, hingga karir dan keuangan
Ilustrasi kecelakaan. Berikut ramalan zodiak Cancer besok, Rabu 21 April 2022 mulai dari kesehatan, cinta dan asmara, hingga karir dan keuangan /PIXABAY/VisionPics


PRFMNEWS – Kecelakaan maut melibatkan mobil travel, 4 sepeda motor, dan 1 mobil pickup di Jalur Arteri Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang pada Minggu sore, 15 Mei 2022 kemarin.

Melansir laman Korlantas Polri, kronologi kecelakaan maut antara travel, sepeda motor, dan mobil pickup di Karawang tersebut bermula saat mobil travel melaju kencang dan hilang kendali.

Mobil travel yang menggunakan kendaraan jenis elf itu oleng dan menyeberang pembatas jalan hingga pindah ke jalur lain dan posisinya melawan arah.

Baca Juga: Mobil Travel Alami Kecelakaan Maut di Karawang, 7 Orang Tewas dan 10 Lainnya Luka-luka

Baca Juga: Kecelakaan Maut Mobil Elf dan Pengendara Motor di Karawang Tewaskan 7 Orang

Akibatnya, mobil travel bernomor polisi T 7556 DB itu menabrak empat motor dan satu unit pickup yang melaju dari arah berlawanan.

Total korban kecelakaan maut tersebut yakni ada 17 orang. Rinciannya, 7 orang meninggal dan 10 lainnya luka ringan hingga berat.

Baca Juga: Viral Kecelakaan Motor Tabrak Driver Ojol di Andir Bandung, Korban dan Pemotor Berdamai

Korban luka langsung dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke dua rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Penyebab sementara kecelakaan diduga karena sang sopir mengantuk hingga mobil hilang kendali.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x