Kronologi Kecelakaan 2 Mahasiswi Polindra Indramayu Ditabrak Mobil, Pelaku Beri Klarifikasi Soal Tabrak Lari

- 13 Mei 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan /Pixabay/Republica-24347

PRFMNEWS - Kecelakaan mobil menabrak korban dua mahasiswi Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) dan dikabarkan pelaku tabrak lari itu langsung kabur usai kejadian sempat viral di media sosial baru-baru ini.

Kabar terkini polisi menyebut pelaku dugaan tabrak lari dua mahasiswi Polindra Indramayu bernama Hana Faizatul Hajar (20) dan Anisa Putriani (20) yang terjadi di depan kampus mereka pada Selasa, 10 Mei 2022 sudah ditangkap.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku berinisial DWA (39) warga Pemalang, Jawa Tengah terungkap kronologi kecelakaan dan fakta di balik dugaan tabrak lari yang beredar di media sosial.

Kronologi kecelakaan dan fakta tabrak lari dua mahasiswi Polindra ini disampaikan Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Polindra, Emin Haris dan Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Motor Tabrak Tukang Parkir dan Deretan Kendaraan Lain di Andir Bandung

Kronologi kecelakaan, kata Emin, berawal saat dua korban berstatus mahasiswi semester 2 itu hendak berangkat ke kampus yang berlokasi di Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu sekira pukul 10.00 WIB.

“Saat mau belok, ada mobil dengan kecepatan tinggi datang dari arah Jatibarang menuju Jawa Tengah dan menabrak korban,” ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari laman Korlantas Polri pada Jumat, 13 Mei 2022.

Begitupun Kapolres Lukman membenarkan bahwa korban tertabrak mobil jenis Daihatsu Xenia Nopol G 9057 CM di depan kampus.

“Jadi hari Selasa betul terjadi peristiwa tersebut, di mana yang terlibat ade-ade kita dari Polindra dan satu lagi masyarakat dari Pemalang dan kebetulan sedang berada di Indramayu. Saat ini pelaku sudah kita amankan dijemput di wilayah Jawa Tengah yaitu di Pemalang,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Korlantas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x