Kapolresta Bandung Jawab Kabar Adanya Korban Meninggal Dunia Akibat Tabrak Lari Mobil Kijang di Margaasih

- 5 Maret 2022, 18:55 WIB
Kabar adanya korban meninggal dunia akibat tabrak lari mobil Toyota Kijang di Margaasih Kabupaten Bandung dijawab Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo
Kabar adanya korban meninggal dunia akibat tabrak lari mobil Toyota Kijang di Margaasih Kabupaten Bandung dijawab Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menjawab kabar tentang adanya korban meninggal dunia akibat tabrak lari yang dilakukan pengemudi mobil Toyota Kijang di Jalan Raya Katapang hingga daerah Margaasih, Kabupaten Bandung pada Jumat, 4 Maret 2022 pagi kemarin.

Kombes Pol Kusworo menyatakan, tidak ada korban jiwa atau korban meninggal dunia akibat tabrak lari yang dilakukan oleh pengemudi mobil Toyota Kijang dengan plat nomor D 1058 ZS tersebut.

"Tidak ada satupun korban jiwa. Tidak ada korban meninggal," ucapnya saat ditemui di Kabupaten Bandung pada hari ini Sabtu, 5 Maret 2022.

Dipaparkan oleh Kombes Pol Kusworo, pengemudi mobil Toyota Kijang yang terlibat tabrak lari berinisial AG.

Baca Juga: Kasus Doni Salmanan Tahap Penyidikan, Dinan Fajrina Tegar: Sampai Jadi Debu

Mobil Toyota Kijang yang tabrak lari dan nyaris lindas pemotor, rusak parah diamuk massa di Margaasih, Kabupaten Bandung, Jumat 4 Maret 2022
Mobil Toyota Kijang yang tabrak lari dan nyaris lindas pemotor, rusak parah diamuk massa di Margaasih, Kabupaten Bandung, Jumat 4 Maret 2022 BUDI SATRIA/PRFMNEWS.

Status AG kini sudah dinaikan menjadi tersangka atas kasus tabrak lari di Jalan Raya Katapang hingga Margaasih, Kabupaten Bandung.

Status tersangka disematkan pada AG setelah Kepolisian mendapatkan keterangan para saksi dan juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Hari ini telah kami lakukan gelar perkara. Pelaku sudah kami tingkatkan statsunya jadi tersangka," ujar Kombes Pol Kusworo.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x