Detik-detik Kecelakaan Motor Tabrak Tukang Parkir dan Deretan Kendaraan Lain di Andir Bandung

- 13 Mei 2022, 14:50 WIB
Detik-detik tukang parkir di Bandung terpental usai tertabrak motor pada Kamis, 12 Mei 2022.
Detik-detik tukang parkir di Bandung terpental usai tertabrak motor pada Kamis, 12 Mei 2022. /Instagram @inbdgbaratcimahi

PRFMNEWS - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) motor menabrak tukang parkir dan sejumlah kendaraan roda dua lain terjadi di Jalan Kebon Jati, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Video detik-detik kecelakaan motor tabrak tukang parkir dan deretan kendaraan lain yang tengah terparkir di wilayah Andir Bandung tersebut diunggah akun Instagram @infobdgbaratcimahi.

Mengutip keterangan akun itu, kecelakaan motor dengan korban tukang parkir yang sedang bertugas terjadi pada Kamis, 12 Mei 2022 kemarin sekira pukul 10.27 WIB.

Baca Juga: Tak Sangka Kisahnya Akan Viral, Penulis KKN di Desa Penari Akui Masih Takut Sampai Sekarang

“Terekam CCTV detik-detik lakalantas seorang tukang parkir tertabrak oleh pengendara motor MX D 6349 HX. Lokasi Jalan Kebon Jati, Kebon Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, 12 Mei 2022 pukul 10.27 WIB,” tulis akun tersebut sebagai keterangan videonya.

Kronologi kecelakaan tersebut terlihat pada video yakni seorang tukang parkir hendak menyeberang jalan. Dengan sedikit berlari menghindari angkot yang hendak melintas, tiba-tiba melaju motor berkecepatan tinggi dan menabrak tukang parkir itu.

Pengendara motor dan tukang parkir tersebut sama-sama terbanting dan terseret ke arah deretan motor lain yang terparkir di kanan jalan.

Tampak seorang pria pejalan kaki terkejut melihat insiden tersebut yang membuat motor-motor terparkir di sampingnya berjatuhan dan helm bertebaran.

Baca Juga: Satu Amalan Dzikir Ini Dapat Menjaga Anda dari Kejahatan Santet dan Sihir

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x