Usai Tabrak Gerobak dan Motor di Andir Bandung, Pria Bermobil Ini Masih Santai Sambil Merokok

- 25 Desember 2021, 20:26 WIB
Mobil ugal-ugalan di Jalan Rajawali Timur Kota Bandung dalam keadaan ringsek dikejar warga, Sabtu 25 Desember 2021
Mobil ugal-ugalan di Jalan Rajawali Timur Kota Bandung dalam keadaan ringsek dikejar warga, Sabtu 25 Desember 2021 /Instagram @beritakotabandung

PRFMNEWS - Sebuah mobil menabrak sejumlah gerobak PKL dan sepeda motor yang sedang terparkir di Gang Adibrata, kawasan Jalan Rajawali Timur, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Parahnya, sang pengemudi dipergoki warga masih santai sambil merokok sesaat setelah kejadian.

Mobil yang tabrak gerobak PKL dan sepeda motor tersebut diketahui dikemudikan oleh seorang pria berperawakan muda. Kejadian mengejutkan yang bahkan nyaris menubruk seorang wanita pejalan kaki itu, sontak membuat warga di sekitar lokasi lari berhamburan ke luar toko.

Kronologis aksi ugal-ugalan pengemudi mobil yang sepintas berwarna abu tua menabrak gerobak PKL dan sepeda motor di Gang Adibrata, pada hari ini, Sabtu, 25 Desember 2021 sekira pukul 16.23 WIB itu, dijelaskan oleh pemilik akun Instagram @infokotabandung.

Baca Juga: Terjadi Longsor di Cilawu, Lalu Lintas Garut-Tasikmalaya Macet Panjang

Kronologis insiden mobil tabrak gerobak dan motor itu terekam CCTV sebuah toko dekat lokasi kejadian. Tampak mobil tersebut melaju kencang dari Jalan Rajawali Timur ke arah Jalan Kebon Jati.

Tiba-tiba pengemudi mobil itu banting stir belok ke Gang Adibrata yang dipenuhi gerobak PKL dan motor yang terparkir. Warga sekitar lokasi yang padat pertokoan itu langsung lari berhamburan menuju ke arah gang tempat insiden nahas itu terjadi.

Bahkan tampak sejumlah driver ojol yang duduk menunggu orderan di depan sebuah toko dekat Gang Adibrata sempat berteriak dan menyaksikan langsung mobil ugal-ugalan itu meluncur ke arah gang.

Usai tabrak gerobak dan motor, mobil itu langsung berhenti. Disebutkan bagian depan mobil tersebut ringsek saat warga melihat langsung ke lokasi kejadian.

Dalam rekaman video yang diduga diambil oleh warga sekitar lokasi kejadian, tampak pria pengemudi mobil masih santuy (santai) sambil merokok.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x