Kronologi Kecelakaan 2 Truk Terguling Timpa Motor di Jalur Gentong Tasikmalaya, Pemotor Asal Bandung Meninggal

- 14 Mei 2022, 19:45 WIB
Truk boks bertabrakan dengan dump truk hingga terguling dan menimpa pengendara sepeda motor di kawasan Gentong, Kabupaten Tasikmalaya.*
Truk boks bertabrakan dengan dump truk hingga terguling dan menimpa pengendara sepeda motor di kawasan Gentong, Kabupaten Tasikmalaya.* /kabar-priangan.com/Erwin RW/

PRFMNEWS – Kecelakaan melibatkan dua truk dan satu sepeda motor terjadi di Jalur Gentong, Kabupaten Tasikmalaya pada Kamis, 12 Mei 2022. Akibatnya, satu korban pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kronologi kecelakaan truk box menabrak dump truk hingga terguling menimpa motor di Jalur Gentong Tasikmalaya diungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal M.

Zezen menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat truk box bermuatan miras jenis arak Cap Orang Tua yang dikemudikan sopir bernama Sandi membawa penumpang, Arif melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

Baca Juga: Pemkot Bandung Berusaha Perkuat Nuansa Kota Bandung untuk Genjot Pariwisata

Ketika melewati jalan agak menikung, lanjutnya, truk box itu lepas kendali ke lajur kanan menabrak bagian samping kanan depan dump truk yang dikemudikan Yayan.

“Kemudian kendaraan Mitsubishi Light Truck Box tersebut terguling ke samping kanan dengan posisi samping kiri kendaraan berada di atas menimpa sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan,” tuturnya, dikutip prfmnews.id dari laman Korlantas Polri pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Sukses di Singapura, Netizen Tanya dan Tebak Judulnya Jadi Apa di Sana

Akibat truk box bernomor polisi D 8781 XL menabrak dump truk bernopol Z 9478 DA dan terguling hingga menimpa motor Honda Verza bernopol D 2685 ZCB, membuat pemotor tewas di lokasi kejadian.

Korban pengendara motor tersebut diketahui bernama Ali Hadiansyah (44), warga Bojong Loa Kaler, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x