PBSI Prediksi Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022 Bisa Dihadiri Penonton

- 26 April 2022, 10:00 WIB
PBSI mulai ukur jumlah penonton di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. */pixabay/Saif71
PBSI mulai ukur jumlah penonton di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. */pixabay/Saif71 /

PRFMNEWS – Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022 akan dihadiri penonton ke arena pertandingan. Namun, PBSI baru memperkirakan kapasitas penonton yang akan dibuka adalah hingga 70 persen,

Kabar pertandingan Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022 yang akan dihadiri penonton sudah tersebar pada bulan Maret lalu.

Menurut Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, arus mudik dan balik lebaran diprediksi akan berdampak pada perkembangan pandemi di Indonesia. Inilah alasan aspek ini akan menjadi landasan untuk bisa memutuskan jumlah penonton yang hadir.

Baca Juga: Viral Penangkapan Terduga Penjahat di Gerbang Tol Pasir Koja Bandung, Polda Jabar Berikan Penjelasan

Agung Firman Sampurna memperkirakan akan ada 50 sampai 70 persen penonton yang akan hadir di arena pertandingan.

“Ada beberapa skenario seperti 50 persen, 70 persen (jumlah penonton). Harapannya saat Idul Fitri protokol kesehatan tetap dijaga. Nanti akan kami evaluasi lagi nanti setelah itu. Kita berharap setelah Lebaran tidak terjadi peningkatan dan pandemi ini akan turun," kata Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI saat ditemui di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, yang dikutip dari ANTARA hari ini, Selasa, 26 April 2022.

Baca Juga: Petugas Naik Moge Siap Urai Macet Libur Lebaran 2022, Bupati Bogor: Selamat Bertugas Tim URC Mandala

Agung berharap setelah lebaran tidak terjadi lonjakan kasus positif Covid-19, sehingga panitia turnamen dapat memberikan perkiraan penonton yang lebih besar.

“Apabila itu bisa betul-betul turun dan terus membaik, kami berharap bisa 50 persen untuk Indonesia Open dan Indonesia Masters bisa 70 persen. Karena kami ingin cari kemeriahannya, ingin suasana emosionalnya terbangun kembali," kata Agung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x