Anthony Ginting Bertekad Bangkit di Kejuaraan Asia 2022

- 26 April 2022, 07:45 WIB
Ginting akui performa yang menurun selama beberapa turnamen terakhir dan ingin mencari titik balik di BAC 2022/ instagram: @badminton.ina
Ginting akui performa yang menurun selama beberapa turnamen terakhir dan ingin mencari titik balik di BAC 2022/ instagram: @badminton.ina /


PRFMNEWS – Anthony Sinisuka Ginting sempat terpuruk pada turnamen sebelumnya, namun dia mengaku bertekad bangkit di Badminton Asia Championship atau Kejuaraan Asia 2022.

Anthony Sinisuka Ginting yang akrab disapa Ginting sbelum menemukan performa terbaiknya saat tur Eropa dan Korea Open 2022 beberapa waktu lalu.

Namun, Ginting bertekad bangkit di Kejuaraan Asia dan siap melakukan yang terbaik dan mengembalikan performa terbaiknya.

Baca Juga: Download Aplikasi Ini dari BPJT, Semua Info Terkait Tol bisa Didapat dengan Mudah

“Semua pemain pastinya mau juara di sini, apalagi poinnya besar setara Super 1000. Saya ingin menampilkan permainan terbaik dari pertandingan pertama, kedua dan seterusnya,” kata Anthony Sinisuka Ginting pada Konferensi Pers Kejuaraan Badminton Asia 2022 di Hotel Crimson, Manila, Filipina, yang dikutip dari laman PBSI hari ini, Selasa, 26 April 2022.

“Saya mau cari momentum untuk bangkit, cari percaya dirinya lagi setelah performa yang kurang bagus di beberapa turnamen terakhir,” lanjut Ginting.

Baca Juga: Jasa Marga Catat Sebanyak 445.994 Kendaraan Telah Meninggalkan Jabotabek Hingga H-8 Lebaran

Sebelumnya, Ginting juga mempunyai kenangan manis di Filipina yaitu berhasil membawa Indonesia meraih medali emas di beregu SEA Games 2019 dan Kejuaraan Asia Beregu 2022.

“Saya punya kenangan manis di Filipina. Dua kali bertanding di sini dan bisa membawa Indonesia juara. Semoga itu bisa terulang lagi sekarang,” ucap Ginting.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x