Naas! 3 Remaja Tewas saat Mobilnya Tertabrak Kereta Api di Surabaya

- 25 April 2022, 16:45 WIB
Petugas memeriksa mobil Brio merah dengan nomor polisi L 1120 QC tertabrak kereta api saat melintas di palang pintu swadaya kawasan Kebonsari, Kecamatan, Jambangan, Surabaya, Minggu (25/4/2022). ANTARA/HO-Command Center 112 Surabaya.
Petugas memeriksa mobil Brio merah dengan nomor polisi L 1120 QC tertabrak kereta api saat melintas di palang pintu swadaya kawasan Kebonsari, Kecamatan, Jambangan, Surabaya, Minggu (25/4/2022). ANTARA/HO-Command Center 112 Surabaya. /


PRFMNEWS - Kecelakaan antara Kereta Api dan mobil kembali terjadi, setelah sebelumnya di Citayam, Depok, kini di Jambangan, Surabaya, pada Minggu malam 24 April 2022.

Mobil merah dengan plat nomor L 1120 QC tertabrak kereta api di perlintasan palang pintu swadaya, Kawasan Kebonsari, Jambangan, Surabaya dan menewaskan 3 orang di dalamnya.

Kecelakaan kereta api dengan mobil LCGC yang tewaskan 3 orang ini diakui oleh Awang Dhani, petugas Command Center 112 Surabaya melalui keterangan secara tertulis.

Baca Juga: Kereta Tabrak Mobil di Citayam Depok, PT KAI Bakal Tuntut Pengemudi Mobil

"Kami terima berita kejadian kecelakaan pukul 23:22 WIB pada minggu 24 April 2022," kata Awang Dhany, seperti dikutip prfmnews.id dari Antara, Senin, 25 April 2022.

Ketiga korban tewas yang ternyata masih remaja ini merupakan warga Wonocolo, Surabaya. Abid Bahrain (19), Much Zidan Ibrahim (19) dan Fairuz Aditiya Maulana (19).

Baca Juga: Aksi Pria Marah Ditegur Petugas saat Potong Jalan di Perlintasan Kereta Api Kiaracondong Bandung

Ketiganya berada dalam satu mobil saat tertabrak kereta api di kawasan Kebonsari. Meskipun dijaga, namun kejadian naas tersebut tak dapat dihindari.

"Keterangan dari saksi selaku penjaga palang pintu sukarelawan, antara mobil dan Kereta Api Pasundan dari arah utara ke selatan," ucap seorang warga.

Baca Juga: Asyik, Ini Jadwal Kereta Api Tambahan Mudik Lebaran 2022

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x