Aksi Pria Marah Ditegur Petugas saat Potong Jalan di Perlintasan Kereta Api Kiaracondong Bandung

- 24 April 2022, 16:21 WIB
Viral video pemotor ngamuk di perlintasan kereta api Kiaracondong.
Viral video pemotor ngamuk di perlintasan kereta api Kiaracondong. /Instagram @beritakotabandung

PRFMNEWS - Seorang pemotor pria marah-marah kepada petugas penertiban lalu lintas bersama Komunitas Edan Sepur di area palang pintu perlintasan kereta api (KA) Stasiun Kiaracondong (Kircon), Kota Bandung.

Pemotor pria itu marah karena ditegur petugas saat mencoba memutar balik motornya dengan memotong jalan dan melawan arah di area pintu perlintasan kereta api Stasiun Kiaracondong.

Pemotor pria itu merasa tidak terima dengan teguran petugas yang sedang menertibkan arus lalu lintas di area perlintasan kereta api Stasiun Kiaracondong. Padahal hal itu demi keselamatan jiwanya.

Video pemotor marah saat ditegur petugas karena hendak putar balik motornya dengan memotong jalan dan melawan arah di area pintu perlintasan kereta api Kircon diunggah pertama kali oleh akun Instagram @beritakotabandung.

Baca Juga: INGAT! Jangan Nekat Mudik di Tanggal Segini Jika Tidak Ingin Kena Macet Parah

Dalam video terlihat seorang pria memakai helm hitam dan jas hujan abu-abu marah sambil menunjuk-nunjuk ke arah petugas penertiban lalu lintas yang diduga menegurnya saat akan memutar balik motor yang ia kendarai.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Kota Bandung (@beritakotabandung)

 

Petugas lain diduga tim Satpol PP Kota Bandung berusaha menenangkan pemotor pria tersebut. Namun ia masih tetap ngotot ingin menghampiri sosok petugas yang sempat menegurnya dengan terus mengacungkan jarinya dan mata melotot.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x