CEO BRINS Raih Penghargaan The Best CEO 2022, Fankar : Apresiasi Ini Jadi Motivasi

- 24 April 2022, 12:01 WIB
Penyerahan penghargaan “The Best CEO for General Insurance Category” oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro kepada CEO BRI Insurance (BRINS) Fankar Umran
Penyerahan penghargaan “The Best CEO for General Insurance Category” oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro kepada CEO BRI Insurance (BRINS) Fankar Umran /dok BRI


PRFMNEWS - CEO BRI Insurance (BRINS), Fankar Umran berhasil meraih penghargaan sebagai The Best CEO for General Insurance Category dalam event Indonesia Best CEO Awards 2022 (Employees Choice) “Advancing Through Adversity” pada 20 April 2022.

Atas pencapaian yang diperoleh BRINS, Fankar menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan juga apresiasi setinggi-tingginya kepada Sobat BRINS (Pekerja BRINS) di seluruh Indonesia atas kerja keras dan integritas yag didedikasikan untuk perusahaan.

Fankar mengatakan, di tengah pandemi yang memberikan tantangan bagi industri asuransi termasuk BRINS, berbagai strategi dikerahkan termasuk komitmen “know your employee”.

Baca Juga: Besok Terakhir, Ini Tahapan, Cara dan Syarat Mendaftar Lowongan Kerja Rekrutmen Bersama BUMN 2022

“Penting untuk mengetahui dan menemukan talent-talent yang ada di perusahaan dan selanjutnya didukung secara penuh sesuia dengan skill mereka masing-masing,” kata Fankar.

Ia juga menyebutkan, pentingnya menciptakan lingkungan kerja yang baik dan produktif.

“Kita bangun atmosfer menjadi lebih nyaman, baik physical atmosfer maupun kondisi-kondisi lainnya termasuk karakteristik daripada pemimpin,” terang Fankar.

Baca Juga: BRI Bagikan 1.120 Paket Sembako untuk Warga Braga dan 10 Panti di Bandung

Fankar menyebutkan, BRINS memiliki komposisi pekerja milenial yang mendominasi secara kuantitas lebih dari 87 persen, oleh karena itu sebagai pemimpin harus memahami bahwa kaum milenial bekerja berdasarkan mindset yang agile dan lebih mengedepankan meaning and purpose.

Kesesuaian visi perusahaan dengan talent juga menjadi hal yang perlu diperhatikan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x