Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Jalan Tol Berlaku One Way dan Ganjil Genap Masa Mudik Balik Lebaran 2022

- 22 April 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi Jadwal One Way di Tol
Ilustrasi Jadwal One Way di Tol /PIXABAY/652234

PRFMNEWS - Informasi tentang jadwal dan titik lokasi jalan tol yang diberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) skema one way (satu arah) dan ganjil genap (gage) selama masa arus mudik dan Lebaran 2022 atau Idul Fitri 1443 H penting bagi pemudik.

Jadwal dan lokasi ruas jalan tol yang diberlakukan skema one way dan ganjil genap masa mudik dan balik Lebaran 2022 ini telah dirilis salah satunya oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui akun Instagram @ditjen_hubdat.

Jadwal rekayasa lalin di jalan tol skema one way dan ganjil genap akan berlaku selama mudik dan balik Lebaran 2022, berlangsung mulai Kamis, 28 April – Senin, 9 Mei 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pastikan Tol Cisumdawu Bisa Digunakan Hingga Exit Tol Cimalaka di Arus Mudik Nanti

Adapun lokasi rekayasa lalin skema one way dan ganjil genap akan diberlakukan di ruas jalan tol arah keluar maupun masuk Jakarta.

Rekayasa lalu lintas di jalan tol selama masa mudik dan balik Lebaran 2022 berupa one way dan ganjil genap akan dilaksanakan bersamaan, sesuai jadwal yang ditentukan.

Berakhirnya maupun perpanjangan pelaksanaan one way dan ganjil genap di jalan tol ini bersifat situasional sesuai diskresi kepolisian

Berikut jadwal dan lokasi jalan tol yang akan diberlakukan rekayasa lalin one way dan ganjil genap tersebut:

Baca Juga: Ada Lagi, Kereta Api Tambahan Mudik Balik Lebaran 2022 Mulai 24 April, Cek Jadwal dan Rutenya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x