Viral Ibu Gorok Leher Anaknya saat Bangunkan Sahur, Polisi: Hoaks, Faktanya Tidak Sengaja Kena Pisau

- 18 April 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi Pisau
Ilustrasi Pisau /Pixabay.com/tooapic

PRFMNEWS – Polisi mengklarifikasi kasus video viral yang menyebutkan seorang ibu tega menggorok leher anaknya hingga menangis saat membangunkan sahur adalah tidak benar alias hoaks.

Narasi video yang menyebutkan seorang ibu tega menggorok leher anaknya sendiri saat sahur adalah hoaks disampaikan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono.

Menurut Budi, fakta di balik video viral tersebut adalah sang anak tidak sengaja tertusuk pisau yang dipegang ibunya untuk memotong lontong.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Grup Band Debu di Tol Pasuruan-Probolinggo Jatim, Pasutri WNA Tewas

Budi lanjut menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat ibu inisial Y dengan sang anak M sedang mempersiapkan makan sahur.

Mereka mempersiapkan makan sahur di rumahnya kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat 15 April 2022 sekira pukul 03.30 WIB.

"Saat itu ibunya sedang memotong lontong dengan pisau kecil dan tidak sengaja mengenai leher anaknya, hingga mengeluarkan darah," ungkap Budi.

Baca Juga: Terungkap Ini Pria Bawa Map Biru yang Ditangkap karena Interupsi Pelantikan Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Sang ibu langsung panik keluar rumah mencari bantuan tetangga saat melihat anaknya berdarah akibat kena pisau. Anak tersebut lalu dibawa ke RS Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x