Kronologi Kecelakaan Maut Grup Band Debu di Tol Pasuruan-Probolinggo Jatim, Pasutri WNA Tewas

- 18 April 2022, 17:00 WIB
Kondisi mobil grup band religi Debu yang mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, Senin (18/4/2022) dini hari. ANTARA/HO-Satlantas Probolinggo Kota/am.
Kondisi mobil grup band religi Debu yang mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, Senin (18/4/2022) dini hari. ANTARA/HO-Satlantas Probolinggo Kota/am. /

PRFMNEWS – Kronologi kecelakaan menimpa rombongan grup Band religi Debu di Tol Pasuruan-Probolinggo (Tol Paspro) Jawa Timur yang mengakibatkan dua korban meninggal disampaikan Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota Aiptu Eko Juli.

Kronologi kecelakaan maut yang melibatkan mobil rombongan grup Band Debu di Tol Pasuruan-Probolinggo itu, kata Eko, terjadi pada Senin, 18 April 2022 dini hari sekira pukul 00.00 WIB.

Berawal saat mobil yang ditumpangi rombongan band Debu yakni Toyota Vellfire bernomor polisi L 1055 DL melaju di lajur lambat dari timur arah ke Pasuruan.

Baca Juga: Kabar Terkini Kecelakaan Band Debu di Tol Pasuruan, Drummer Band Masih Kritis

Namun, saat melintas di KM 837.200/B mobil rombongan Band Debu menabrak truk golongan III yang berjalan searah di depannya.

Usai ditabrak, truk tersebut dilaporkan langsung meninggalkan lokasi kejadian. Sementara mobil Vellfire melintang menutup lajur lambat yang dilalui dalam kondisi rusak parah.

Dugaan sementara penyebab mobil rombongan Band Debu menabrak bagian belakang truk karena sang sopir mengantuk.

Baca Juga: Kecelakaan Mengerikan di Tol Pasuruan Tewaskan 2 Anggota Grup Debu

“Dugaan sopir mengantuk, namun saat kami minta keterangan yang bersangkutan membantah kalau mengantuk, semuanya masih kami selidiki," ujar Eko, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x