Prajurit TNI dan Sang Istri Jadi Korban KKB, Dua Putranya Selamat

- 3 April 2022, 12:58 WIB
ilustrasi peluru
ilustrasi peluru /Pixabay/Janmarcustrapp


PRFMNEWS - Kasus penembakan dan penganiayaan yang menewaskan anggota Pos Ramil Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua, Sersan Satu Eka Andrianto Hasugian beserta istrinya, Sri Lestari, hingga saat ini masih ramai diberitakan.

Seperti dilansir dari Antara, sepasang suami istri tersebut diketahui meninggalkan dua orang anak laki-laki yang masih kecil-kecil.

Pada saat kejadian, dua bocah tersebut selamat dari aksi pembunuhan brutal yang dilakukan oleh pelaku.

Baca Juga: Diserang Menggunakan Granat Lontar oleh KKB 2 Prajurit TNI AL Gugur di Papua

Kini dua anak dari Sertu Eka dan Bidan Sri itu ramai mendapatkan perhatian dari banyak orang yang pilu menyaksikan nasib mereka karena harus ditinggal oleh orang tuanya di usia yang masih kecil.

Ramai video baru-baru ini yang memperlihatkan saat kedua bocah tersebut dibawa oleh rekan-rekan dari almarhum ayahnya usai dilakukan upacara pelepasan anggota TNI dan juga para tenaga kesehatan di Yalimo, Papua.

Baca Juga: Lagi, Aparat Gugur Dalam Baku Tembak dengan KKB Papua

Seperti salah satu video yang dibagikan oleh akun TikTok @desni_sitohang baru-baru ini ketika memperlihatkan dua bocah itu digendong oleh masing-masing satu anggota TNI.

Tampak salah satunya masih harus memakai perban di jarinya karena terkena serangan senjata tajam saat insiden sadis itu terjadi.

Selain itu beredar video keduanya juga tampak dibawa oleh Dandim Jayawijaya, Letkol Inf Arif Budi Situmeang dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x