Ganjar Pranowo Gelar Open House Virtual

- 24 Mei 2020, 08:06 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo //Instagram/@ganjar_pranowo

BANDUNG,(PRFM) – Pada Lebaran tahun ini, umat muslim di seluruh dunia tidak bisa merayakan hari kemenangan seperti biasanya.

Penyebabnya, pandemi virus Corona yang mematikan masih menghantui masyarakat dunia.

Semua warga dunia termasuk umat muslim diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tidak berkumpul dengan massa yang banyak.

Praktis, yang biasanya saat Lebaran ada tradisi silaturahmi dengan sanak saudara, ataupun open house, di Lebaran tahun ini tradisi tersebut tidak bisa dilakukan.

Baca Juga: Lebaran Kali Ini Rossa Terpaksa Tidak Mudik

Namun, dengan perkembangan teknologi, kita bisa melakukan silaturahmi via online, entah itu melalui aplikasi zoom, ataupun video call.

Hal itu akan dilakukan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Pada Idulfitri kali ini, dirinya tidak akan menggelar open house di rumah dinas seperti yang rutin dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini, Ganjar akan menggelar silaturahmi online via zoom dan live instagram.

“Lebaran kita silaturahmi-nya online via zoom saja ya. Insyaallah tidak akan mengurangi berkah,” tulis Ganjar di akun instagram resminya @ganjar_pranowo.

Baca Juga: Kakorlantas Polri Apresiasi Warga Jabodetabek yang Tidak Mudik dan Takbir Keliling

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lebaran kita silaturahmi-nya online via zoom saja ya. Insyaallah tidak akan mengurangi berkah. Catat Ya Zoom Meeting ID 848 6704 4621 dan Live Instagram Hari Minggu, 24 - 05 - 2020 Pukul 09.00 - 10.30 wib

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on

Baca Juga: Beckham Ganti Mudik dengan Silaturahmi lewat Video Call

Ia pun menuliskan zoom meeting ID-nya. Silaturahmi online orang nomor satu di Jawa Tengah itu akan dilakukan pada Minggu, 24 Mei 2020 pukul 09.00 – 10.30 WIB.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x