Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Bantul 13 Orang Meninggal Dunia Puluhan Lainnya Luka-luka

- 7 Februari 2022, 08:45 WIB
Kecelakaan di Bantul Hari ini  Bus wisata dari arah Sukoharjo, Solo, tabrak tebing di Imogiri Bantul Yogyakarta Minggu sore ini 6 Februari 2022
Kecelakaan di Bantul Hari ini Bus wisata dari arah Sukoharjo, Solo, tabrak tebing di Imogiri Bantul Yogyakarta Minggu sore ini 6 Februari 2022 //Foto : Instagram @polresbantuldiy/




PRFMNEWS – kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan Imogiri-Dlingo, Bukit Bego, Kecamatan Imogiri, Bantul, D.I Yogyakarta menewaskan 13 orang dan penumpang lainnya luka-luka.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan menyampaikan, selain menewaskan 13 penumpang, 34 penumpang lainnya alami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Yang meninggal ada 13 orang, yang dirawat 34 orang, jadi total 47 orang penumpang dari kendaraan tersebut," ucap Ihsan dikutip prfmnews.id dari PMJnews hari ini Senin, 7 Februari 2022.

Baca Juga: Hati-hati, Pencurian HP Terjadi di Sebuah Gang di Jakarta

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu kemarin merupakan kecelakaan Bus pariwisata yang berasal dari Sukoharjo, Jawa Tengah.

Korban luka dan meninggal dilarikan ke RS Nur Hidayah Bantul, RS PKU Muhammadiyah Bantul dan RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Pihak Jasa Raharja telah menerbitkan bantuan surat jaminan untuk korban yang menjalani perawatan dan juga memberikan santunan kepada ahli waris korban yang meninggal dunia.

Baca Juga: Miris, Suami Pukul Istri Secara Brutal hingga Jatuh Tersungkur karena Hal Sepele

Setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi Bus yang dikhawatirkan akan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x