Tahun 2022, BPJT Tetapkan Penggarap Proyek Pembangunan Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap

- 6 Januari 2022, 12:45 WIB
KemenPUPR Umumkan pemenang lelang proyek Tol Gedebage - Tasik - Cilacap.
KemenPUPR Umumkan pemenang lelang proyek Tol Gedebage - Tasik - Cilacap. /PUPR

PRFMNEWS - Kementerian PUPR bersama BPJT (Badan Pengatur Jalan Tol) telah mengumumkan pemenang pelelangan proyek pembangunan jalan tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap.

Jalan tol yang menghubungkan dua Provinsi yakni Jawa Barat dengan Jawa Tengah sudah ditetapkan pemenangan pelelangan oleh Kementerian PUPR bersama Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT).

Jalan tol dengan total Panjang sekitar 206,65 Km serta dengan nilai investasi sebesar Rp65 Triliun ini sudah ditetapkan pemenangan pelelangan oleh Kementerian PUPR bersama BPJT (Badan Pengatur Jalan Tol).

Baca Juga: Tiket MotoGP Mandalika Resmi Dijual Mulai Hari ini, Berikut Beberapa Kategorinya

Baca Juga: Berikut Cara Lengkap Menambahkan dan Mengurangi Nama Anggota Keluarga di Kartu Keluarga

Kepala BPJT Danang Parikesit bersama Anggota BPJT Unsur Profesi Koentjahjo Pamboedi menetapkan pemenangan pelelangan serta menyerahkan pada konsorsium, hari Rabu, 5 Januari 2022.

Seperti dilansir dari laman resmi Kementerian PUPR, konsorsium pemenang lelang ini adalahPT Jasa Marga (Persero) Tbk, PT Daya Mulia Turangga-PT Sarana-PT Gama Group, PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, PT Wakita Karya (Persero) Tbk, dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (konsorsium).

Pembangunan jalan tol yang akan menghabiskan triliunan ini akan segera dikerjakan dan salah satu proyek prioritas pemerintahan Jokowi.

Baca Juga: Tiga Laga Awal Persib di Putaran 2 Liga 1 2021 Tanpa 2 Pemain ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah