Tiga Laga Awal Persib di Putaran 2 Liga 1 2021 Tanpa 2 Pemain ini

- 6 Januari 2022, 09:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan bahwa dua pemain Persib yaitu Ezra Walian dan Victor Igbonefo tak akan main di tiga awal Persib di Putara 2 Liga 1 2021.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan bahwa dua pemain Persib yaitu Ezra Walian dan Victor Igbonefo tak akan main di tiga awal Persib di Putara 2 Liga 1 2021. /media officer Persib

PRFMNEWS - Persib Bandung akan memulai perjalanan mereka di putaran 2 Liga 1 2021 pada Jumat, 7 Januari 2022 dengan melawan Persita Tangerang.

Namun jelang laga itu, Pelatih Persib Robert Alberts menyatakan bahwa Persib di tiga laga awal di putaran 2 Liga 1 2021 akan tanpa dua pemain inti.

Robert menyatakan, dua pemain yang kemungkinan absen di tiga laga awal Persib di putaran 2 Liga 1 2021 adalah Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang baru selesai bertugas membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2020.

Baca Juga: Tempat Wisata Selfie Baru di Kota Bandung, Berada di Pinggir Sungai Tapi Instagramable dan Penuh Warna

Baca Juga: David Da Silva Bertekad Perjuangkan Kemenangan di Laga Debut Saat Lawan Persita

Saat ini dua pemain tersebut tengah menjalani karantina di Jakarta sehingga akan melewatkan pertandingan Persib saat lawan Persita, Bali United, dan Borneo FC.

"Tidak hanya dua laga, mungkin kami masih akan tanpa mereka bahkan dalam tiga laga awal. Tapi kami sudah mempersiapkan hal itu," ungkap Robert dikutip dari laman resmi klub hari ini Kamis, 6 Januari 2022.

Pelatih asal Belanda itu menyebut, Igbonefo dan Ezra mengalami kelelahan secara fisik dan mental dari tugasnya membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: CEK FAKTA: Vaksin Pfizer dan Moderna Picu Sakit Jantung?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x