Tak Main-main! Ini Bukti Kekesalan Ibunda Salsabila pada 3 Oknum TNI usai Tonton Rekonstruksi Tabrakan Nagreg

- 6 Januari 2022, 07:45 WIB
Suasana rekonstruksi tabrakan sejoli di Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 3 Januari 2022.
Suasana rekonstruksi tabrakan sejoli di Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 3 Januari 2022. / prfmnews/Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS – Bukti kekesalan ibunda Salsabila, Suryati pada tiga oknum anggota TNI terlihat dari beberapa ucapan yang ia lisankan usai menonton rekonstruksi tabrakan di Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung pada Senin, 3 Januari 2022 lalu.

Bukti kekesalan ibunda Salsabila, Suryati pada tiga oknum TNI berupa ucapan usai rekonstruksi tabrakan Nagreg berlangsung tersebut, terlontar saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Awalnya, Suryati menceritakan bahwa ia saat itu menonton langsung reka ulang setiap adegan yang dilakukan tiga oknum TNI saat tabrakan yang terjadi pada 8 Desember 2021 lalu, hingga menewaskan Salsabila dan Handi Saputra.

Baca Juga: CEK FAKTA: Vaksin Pfizer dan Moderna Picu Sakit Jantung?

Baca Juga: KPK Lakukan OTT Terhadap Sosok Pejabat yang Diduga Lakukan Korupsi di Bekasi, Siapa Dia?

Diketahui, rekonstruksi tabrakan di Nagreg itu digelar POMDAM III/Siliwangi melibatkan Tim Penyidik Puspomad dan menghadirkan langsung tiga oknum TNI AD yang kini sudah berstatus tersangka.

Di situ, Suryati melihat bagaimana tiga oknum TNI AD itu yang menumpangi mobil Panther hitam menabrak anaknya, menggotong ke dalam mobil, dan membawa kabur putri bungsunya itu dan Handi.

Usai menonton, Suryati mengaku kesal kepada tiga oknum TNI AD itu. Dia tak habis pikir kenapa para tersangka tega melakukan tindakan yang membuat anaknya meninggal dunia.

Baca Juga: Buntut Berseteru dengan Marissya Icha, Selebgram Medina Zein jadi Tersangka

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x