Polisi Pegang Daftar Artis Terlibat Prostitusi Online, Satu Naungan dengan Cassandra Angelie, Siapa Saja ?

- 2 Januari 2022, 09:23 WIB
Polisi kantongi nama nama artis terlibat prostitusi online/ PMJ News/ Yeni
Polisi kantongi nama nama artis terlibat prostitusi online/ PMJ News/ Yeni /


PRFMNEWS - Polda Metro Jaya saat ini telah memegang nama-nama artis yang terlibat prostitusi online dari hasil perkembangan kasus Cassandra Angelie.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengakui daftar nama-nama artis itu masuk list para muncikari yang menaungi Cassandra Angelie.

"Kita mendapatkan data sejumlah publik figur lainnya yang masuk daftar list para muncikari ini," tutur Zulpan dalam konferensi pers, Jumat 31 Desember 2021.

Baca Juga: 6 Fakta Mengejutkan Kasus CA, Ditangkap Tanpa Busana hingga Daftar Artis Lain Terlibat Prostitusi Online

Namun Zulpan belum membeberkan nama-nama artis itu. Polisi masih merahasiakan daftar nama artis tersebut dan akan memanggil mereka untuk diberikan edukasi terkait dampak buruk dunia prostitusi online.

"Diharapkan mereka yang berusia masih muda ini tidak melakukan kegiatan prostitusi online lagi. Ini juga sebagai bentuk pencegahan yang dilakukan Polda Metro Jaya terkait kejahatan prostitusi online," ujarnya.

Baca Juga: Mengaku Belum Lama Terlibat, Ini Motif dan Tarif Artis CA dalam Kasus Prostitusi Online

Hal tersebut didapatkan penyidik dari keterangan pesinetron Cassandra Angelie dan tiga orang berinisial KK (24), R (25) dan UA (26) yang berperan sebagai mucikari.

Sebelumnya diberitakan, CA mengaku belum lama terlibat dalam kasus prostitusi online ini. CA mengakui motif dirinya terjun ke dunia haram ini karena kebutuhan ekonomi.

Baca Juga: Detik-detik Pesinetron ‘Ikatan Cinta’ Berinisial CA Ditangkap di Hotel Mewah Jakpus Tanpa Busana

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x