2 Remaja yang Sempat Hilang Tertabrak di Bandung Ditemukan dengan Kondisi yang Mengenaskan di Jateng

- 19 Desember 2021, 09:20 WIB
Ilustrasi penemuan mayat
Ilustrasi penemuan mayat /prfmnews


PRFMNEWS - Pada tanggal 8 Desember 2021, sosial media dihebohkan tentang insiden menghilangnya dua sejoli korban tabrakan bernama Hendi Saputra (18) dan Salsabila (14), di Ciaor, Nagreg, Kabupaten Bandung.

Awal laporan hilangnya 2 remaja tersebut dilaporkan oleh Entes Hidayatullah, ayah Hendi pada hari yang sama.

Mereka berdua tertabrak mobil saat hendak keluar dari gang mengendarai motor. Sang penabrak mengaku akan bertanggungjawab dengan membawa mereka ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Varian Omicron Masuk Indonesia, Jabar Cek Oksigen dan Semua Perlengkapan Seperti Hadapi Varian Delta

Namun saat keluarga mencari keduanya ke rumah sakit hingga klinik terdekat, jejak mereka tidak ada. Kedua sejoli itu pun dilaporkan hilang.

Dikutip PRFMNEWS dari sosial media Instagram @majeliskopi08, mengungkapkan bahwa pada tanggal 11 Desember 2021, ada warga menemukan mayat remaja dengan ciri-ciri yang sama dengan Hendi Saputra di sungai Serayu, Kecamatan Rawalo, Banyumas.

Pada tanggal 18 Desember 2021, keluarga dari Hendi mendatangi sat reskrim Polresta Banyumas untuk mengecek mayat tersebut.

Baca Juga: Rotasi Tubuh Polri, Ketua KPK Firli Bahuri Dimutasi, Siapa Penggantinya?

Setelah hasil pengecekan mayat tersebut dengan barang-barang yang dipakai korban, orang tua Hendi membenarkan bahwa mayat tersebut adalah anaknya.

Kasat reksrim Polresta Banyumas Kompol Berry, menurutkan, dari hasil otopsi, terdapat luka pada kepala korban yang diakibatkan benda tumpul dan juga terdapat air pada paru-paru korban.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x