Apresiasi Pada Relawan Erupsi Semeru, Khofifah Indar Parawansa Bilang Begini

- 10 Desember 2021, 14:35 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dampingi Presiden Jokowi meninjau lokasi bencana dan bertemu masyarakat terdampak erupsi Semeru, 7 Desember 2021. / @khofifah.ip
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dampingi Presiden Jokowi meninjau lokasi bencana dan bertemu masyarakat terdampak erupsi Semeru, 7 Desember 2021. / @khofifah.ip /

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa turut mengapresiasi para relawan yang telah membantu menangani korban erupsi Gunung Semeru.

Selain itu, Khofifah Indar Parawansa juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas campur tangan dari relawan untuk membantu proses pencarian dan penyelamatan sehingga korban yang begitu banyak bisa ditemukan.

Seperti dilansir dari akun Instagram @khofifah.ip, Gubernur Jawa Timur (Jatim) menyatakan apresiasi dn terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para relawan guguran awan panas (APG) Gunung Semeru.

Baca Juga: Oded M Danial Meninggal Dunia, Ucapan Bela Sungkawa Banjiri Instagram Sang Istri, Siti Muntamah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by khofifah indar parawansa (@khofifah.ip)

 

“Terima kasih sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi yang luar biasa totalitas dari panjenengan semua dalam membantu proses pencarian,” tulis Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah Indar Parawansa menuturkan bahwa pemerintah sangan terbantu oleh adanya tim dari relawan untuk membantu pencarian dan penyelamatan korban erupsi Gunung Semeru.

Baca Juga: Kaitkan Letusan Gunung Semeru dengan Ramalan Jayabaya, Denny Darko: Sesuai Terawangan Saya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x