Kaitkan Letusan Gunung Semeru dengan Ramalan Jayabaya, Denny Darko: Sesuai Terawangan Saya

- 10 Desember 2021, 12:45 WIB
Ahli tarot Denny Darko angkat bicara terkait hubungan Ramalan Jayabaya dan erupsi Gunung Semeru, berikut selengkapnya.
Ahli tarot Denny Darko angkat bicara terkait hubungan Ramalan Jayabaya dan erupsi Gunung Semeru, berikut selengkapnya. /YouTube Denny Darko

PRFMNEWS – Peristiwa gunung meletus di Pulau Jawa termasuk Semeru kerap dikaitkan dengan Ramalan Jayabaya yang hingga kini masih diyakini sejumlah masyarakat Jawa.

Meletusnya Gunung Semeru baru-baru ini dipercaya oleh mereka sebagai salah satu bukti Ramalan Jayabaya bahwa Pulau Jawa akan terbelah menjadi dua akibat adanya letusan hebat sebuah gunung besar.

Menanggapi kepercayaan tentang Ramalan Jayabaya itu, ahli tarot Denny Darko turut berkomentar. Bahkan, Denny Darko mengaku pernah menerawang atau meramal bahwa akan terjadi letusan gunung besar pada 2021.

Baca Juga: Relawan Temukan ‘Si Oren’, Sosok Penghuni Rumah Salah satu Korban Erupsi Semeru

Baca Juga: Desy Ratnasari Blak-blakan Soal Peluangnya Maju Jadi Calon Gubernur

Hal itu ia sampaikan dalam video pada kanal YouTube Denny Darko “GUNUNG SEMERU MELETUS LAGI, RAMALAN JAYABAYA TERBELAHNYA PULAU JAWA AKAN TERWUJUD DI 2022??, yang diunggah pada 7 Desember 2021.

"Berbicara tentang ramalan saya di tahun lalu juga sempat menyatakan bahwa di tahun ini akan ada letusan besar dari gunung yang besar. Gunung meletus itu selalu dikaitkan dengan ramalan Prabu Jayabaya atau Joyo Boyo," kata Denny Darko.

Pria asal Tulungagung, Jawa Timur itu bahkan mengaku dirinya adalah seorang yang mengagumi sosok Prabu Jayabaya (Prabu Joyoboyo).

Baca Juga: Banyak Negera Yang Siap Boikot Olimpiade Musim Dingin Beijing Karena Pelanggaran HAM

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x