Andika Perkasa Berkomentar Soal Viral Ibu Arteria Dahlan Dimaki Perempuan yang Ngaku Anak Jenderal Bintang 3

- 23 November 2021, 18:40 WIB
PANGLIMA TNI Jenderal Andika Perkasa.
PANGLIMA TNI Jenderal Andika Perkasa. /Foto: Tangkapan layar YouTube/TNI AD /

PRFMNEWS – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa buka suara soal cekcok yang terjadi antara wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang 3 dan ibunda Arteria Dahlan.

Jenderal Andika mengatakan dirinya telah meminta Komandan Pusat Polisi Militer berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno Hatta untuk menelusuri kasus tersebut.

Andika menyebut bahwa kedua belah pihak saling lapor ke polisi atas kasus yang videonya viral baru-baru ini.

Baca Juga: Ibu Arteria Dahlan Dimaki-maki oleh Perempuan yang Mengaku Keluarga TNI di Bandara Soekarno Hatta

"Kita telusuri pihak-pihak yang ada di video itu dan Komandan Pusat Polisi Militer sudah langsung mulai tadi malam melakukan penelusuran dan tadi pagi sudah langsung koordinasi dengan Polres Bandara," kata Jenderal Andika saat konferensi pers di Mabes Polri Jakarta, Selasa 23 November 2021.

Andika menambahkan, pihaknya akan selalu siap menerima laporan dari kedua belah pihak tersebut. Selain itu, TNI juga terbuka mendengarkan cerita peristiwa itu dari kedua belah pihak.

"Jadi kita sifatnya siap menerima laporan dari dua pelapor ini, seandainya ada ‘tekanan’ atau apapun juga yang dikeluhkan dan ingin dilaporkan kami akan proses hukum,” ucap Andika.

Baca Juga: Begini Sikap Arteria Dahlan Saat Ibunya Dimaki Perempuan yang Mengaku Keluarga Jenderal TNI

Meski demikian, Andika menyebut pihaknya hanya berwenang melakukan proses hukum terhadap oknum anggota TNI jika memang yang bersangkutan terbukti terlibat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x