Begini Sikap Arteria Dahlan Saat Ibunya Dimaki Perempuan yang Mengaku Keluarga Jenderal TNI

- 22 November 2021, 10:35 WIB
Anggota DPR RI, Arteria Dahlan
Anggota DPR RI, Arteria Dahlan /DPR RI/Novel.

PRFMNEWS – Arteria Dahlan berusaha merendah saat sang ibu dimaki sosok perempuan yang mengaku anggota keluarga salah satu jenderal TNI.

Dalam video yang beredar, Arteria Dahlan berusaha tenang dan mengucap bahwa dirinya hanyalah rakyat biasa, berbeda dengan perempuan itu yang mengaku keluarga jenderal TNI.

“Bintang tiga keluarganya juga nggak apa-apa, kita kan rakyat biasa,” ucap Arteria Dahlan mencoba menenangkan sang ibu dan perempuan itu.

Saat Arteria Dahlan mencoba menanyakan nama jenderal TNI yang dimaksud, perempuan itu justru tidak menjawab dan terus marah-marah.

Baca Juga: Seorang Polisi Ditabrak dan Dilindas Saat Lakukan Upaya Pengejaran dan Penangkapan Bandar Narkoba

Aksi adu mulut mereka akhirnya diredam oleh seorang petugas bandara yang meminta penyelesaian masalah dilakukan di pos polisi.

Tampak pula dalam video yang beredar, perempuan yang memaki ibunda anggota Komisi III DPR RI itu dijemput menggunakan mobil hijau berpelat dinas TNI.

Diketahui, sebuah video viral menampilkan seorang perempuan memaki ibu dari anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan. Saat meluapkan emosinya, perempuan tersebut mengaku dirinya adalah keluarga salah satu jenderal bintang tiga TNI.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x