Ibu Arteria Dahlan Dimaki-maki oleh Perempuan yang Mengaku Keluarga TNI di Bandara Soekarno Hatta

- 22 November 2021, 08:00 WIB
Potret orang yang kedapatan memaki ibu Arteria Dahlan.
Potret orang yang kedapatan memaki ibu Arteria Dahlan. /Tangkapan layar Instagram/@ahmadsahroni88

PRFMNEWS – Ibu dari anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan dimaki-maki oleh seorang perempuan yang mengaku keluarga TNI di Bandara Soekarno Hatta.

Bahkan perempuan berbaju hijau dan berjaket ungu itu tampak tak segan menunjuk-nunjuk ibu Arteria Dahlan yang sepintas mengenakan kerudung merah.

Aksi maki-maki kepada ibu Arteria Dahlan oleh perempuan tersebut terjadi di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu, 21 November 2021.

Video kejadian tersebut pun viral di media sosial yang mulanya direkam oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Video tersebut ia unggah ke akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

Baca Juga: Dipecat dari Kursi Pelatih MU, Solksjaer: Saya Meninggalkan Klub dengan Skuad yang Lebih Baik

“Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di Bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian?? Pantaskah wanita yang di video seperti itu kepada seorang Ibu kita??,” tulis Ahmad Sahroni dalam keterangan unggahan videonya.

Baca Juga: Sempat Keliru Mencuci Baju dengan sabun Cuci Piring, Yang Po Han Akhirnya dikirimi Fans Sabun Cuci Baju

Saat memaki ibunda politisi PDIP itu, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut membawa-bawa nama jenderal bintang tiga TNI.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x