Aksi Perempuan Memaki Ibu Arteria Dahlan Direkam Petinggi Komisi III DPR Ahmad Sahroni: Sombong Kali

- 22 November 2021, 09:20 WIB
Potret orang yang kedapatan memaki ibu Arteria Dahlan.
Potret orang yang kedapatan memaki ibu Arteria Dahlan. /Tangkapan layar Instagram/@ahmadsahroni88

PRFMNEWS – Baru-baru ini viral di media sosial video seorang perempuan memaki ibu dari anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan. Perempuan tersebut mengaku dirinya adalah keluarga salah satu jenderal bintang tiga TNI.

Video kejadian tersebut mulanya direkam oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Ia lalu mengunggahnya ke akun Instagram pribadi @ahmadsahroni88 pada Minggu, 21 November 2021.

Ahmad Sahroni menyebut, aksi arogan perempuan yang mengaku keluarga jenderal TNI itu perlu direkam dan disebarluaskan sebagai pembelajaran bersama agar kita bisa menghormati sosok orang tua.

Baca Juga: Tak Hanya Sebut Keluarga Jenderal, Perempuan yang Memaki Ibu Arteria Dahlan Dijemput Mobil Dinas TNI

“Saya posting ini agar bermanfaat buat para wanita yang nggak pantas memaki orang tua kaya di video tersebut.. Sombong kali...,” tulis Sahroni dalam keterangan unggahannya itu.

Dalam unggahan video itu, tampak seorang perempuan berperawakan muda berbaju hijau dan berjaket ungu memaki ibu Arteria Dahlan yang mengenakan baju dan kerudung merah.

Ibu tersebut berdiri tepat di samping Arteria Dahlan yang memakai kaos hitam.

Baca Juga: Latihan Penyegaran Militer 2021 Digelar, Sekjen Kemhan Ingin ini Jadi Agenda Rutin

Aksi perempuan memaki ibu Arteria Dahlan tersebut terjadi di salah satu terminal kedatangan Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten pada Minggu, 21 November 2021.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x