DPP Gerindra Beri Sinyal Pilih Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar 2024

- 7 Mei 2024, 05:00 WIB
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyebut sosok Kang Dedi Mulyadi adalah kader terbaiknya di Jawa Barat. KDM berpeluang dapat tiket Pilgub Jabar.*
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyebut sosok Kang Dedi Mulyadi adalah kader terbaiknya di Jawa Barat. KDM berpeluang dapat tiket Pilgub Jabar.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PRFMNEWS - Jelang Pilkada Serentak 2024, Partai Gerindra mulai memetakan siapa saja yang akan dicalonkan sebagai kepala daerah termasuk dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar).

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani memberi sinyal terkait kemungkinan partainya menunjuk Dedi Mulyadi untuk maju di Pilgub Jabar 2024.

“Orang yang disamping saya (Dedi Mulyadi) yang dilirik untuk Pilgub Jabar,” ucap Muzani saat ditanya wartawan usai membuka Kontes Sapi APPSI yang memperebutkan piala MPR RI di Kemayoran, Jakarta, Sabtu 4 Mei 2024.

Baca Juga: Makin Mantap Maju ke Pilgub Jabar 2024, Dedi Mulyadi: Hilal dari Gerindra Sudah 80 Persen

Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang mendampingi Ahmad Muzani juga ikut sebagai peserta dengan mengirimkan lima ekor sapi dari peternakannya di Lembur Pakuan ke kontes tersebut.

Seperti diketahui pria yang akrab disapa KDM itu adalah salah satu kader terbaik Partai Gerindra. Sejumlah elemen mendukung mantan Bupati Purwakarta itu untuk bertarung di Pilgub Jabar.

Bahkan beberapa kelompok masyarakat dari berbagai elemen telah mendeklarasikan dukungan terhadap pria yang identik dengan iket putih itu.

Baca Juga: Soal Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi Masih Menunggu Keputusan Gerindra

Di Pileg kemarin bahkan Kang Dedi Mulyadi berhasil masuk jajaran caleg yang memperoleh suara tertinggi di Indonesia. Bahkan di Partai Gerindra ia menempati urutan pertama dengan raihan 375.658 suara.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah