iBBIZ BRI Hadir Mudahkan Transaksi Digital Pebisnis Tanpa Perlu ke Bank

- 18 Oktober 2021, 14:31 WIB
 Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani saat acara peluncuran IBBIZ BRI
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani saat acara peluncuran IBBIZ BRI /dok PT BRI


PRFMNEWS - Bank BRI kembali meluncurkan inovasi terbarunya untuk mempermudah layanan digital nasabah kalangan pebisnis lewat platform iBBIZ.

iBBIZ adalah Internet Banking Bisnis berbasis website yang resmi diperkenalkan pada 14 Oktober 2021 kemarin.

Selain menghadirkan tampilan yang lebih user friendly, iBBIZ kali ini juga memperkenalkan beragam fitur baru seperti pembayaran payroll, billing management, menu favorit, dan lainnya.

Baca Juga: Srikandi BRI Kanwil Bandung Gelar Pemberdayaan Klaster Usaha Diversifikasi Olahan Ubi Ungu

iBBIZ dapat diakses oleh nasabah BRI baik perorangan maupun non perorangan yang memiliki jenis tabungan BritAma Bisnis, Simpedes Usaha, dan Giro yang dilengkapi Kartu Debit. Dengan adanya iBBIZ, BRI menawarkan pengelolaan keuangan yang lebih terukur bagi pengusaha melalui berbagai fitur, diantaranya transfer, RTGS, SKN, Kliring, pembayaran, pembelian, dan berbagai top-up.

Tidak hanya itu, untuk menambah kemudahan dan meningkatkan keamanan transaksi iBBIZ juga dilengkapi dengan soft token yang dapat diakses melalui smartphone baik Android maupun iOS, sehingga nasabah tidak perlu lagi membawa perangkat tambahan untuk melakukan transaksi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari ini Senin 18 Oktober 2021 dari Percintaan Sampai Keuangan

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, peluncuran iBBIZ dengan beragam fitur ditujukan untuk menunjang kegiatan bisnis nasabah di berbagai segmen, salah satunya bagi ribuan mitra merchant BRI.

Dengan adanya iBBIZ, mitra merchant BRI kini dapat melakukan transaksi bisnisnya, kapanpun dengan limit yang lebih besar, tanpa harus datang ke bank.

"Layanan iBBIZ kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang mempunyai kebutuhan limit transaksi yang relatif besar, tuntutan transaksi secara serentak, penggunaan multi user, dan lain-lain," ujar Handayani.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x