Kurang Lebih 2.000 Siswa SMKN 3 Kota Bandung Ikut Vaksinasi Covid-19 Lanud Sulaiman

- 28 September 2021, 19:17 WIB
Kegiatan vaksinasi massal kepada 2.000 siswa SMKN 3 Kota Bandung.
Kegiatan vaksinasi massal kepada 2.000 siswa SMKN 3 Kota Bandung. /dok Lanud Sulaiman

PRFMNEWS - Kurang lebih 2.000 siswa SMKN 3 Kota Bandung mengikuti vaksinasi bagi pelajar yang digelar di sekolah tersebut, pada Selasa 29 September 2021.

Vaksinasi massal ini digelar oleh Rumah Sakit TNI AU dr. Norman T. Lubis Lanud Sulaiman dan yang menjadi vaksinator adalah 56 orang tenaga kesehatan RSAU Lanud Sulaiman.

"Pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut adalah untuk mempersiapkan program pembelajaran tatap muka terbatas," ujar Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson dalam keterangannya.

Baca Juga: Info Umroh Terbaru 2021: 12 Ribu Jemaah yang Umroh Semua Pakai Vaksin Selain Sinovac

Selain vaksinasi, acara juga diisi dengan bincang-bincang “talkshow” bersama para nara sumber utama dengan tema “ Bangkit Untuk Mewujudkan Merdeka Belajar”.

"Vaksinasi yang dilaksanakan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan merupakan salah satu upaya mendukung program pemerintah dalam mempercepat pencapaian sasaran vaksinasi yang ditargetkan oleh pemerintah," lanjutnya.

Baca Juga: Jadwal dan Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 Kota Bandung 27-30 September 2021 di The Amazing Art World

Baca Juga: Simulasi Latihan PPRM di Lanud Sulaiman, Amuk Massa Berhasil Diredam

Vaksinasi juga bertujuan agar dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x