Dukung Pemerintah Percepat Penanganan Covid-19, Lanud Husein Sastranegara Lakukan Vaksinasi

- 12 Maret 2021, 15:31 WIB
Vaksinasi Covid-19 tahap dua dosis pertama di Lanud Husein Sastranegara, Jumat 12 Maret 2021
Vaksinasi Covid-19 tahap dua dosis pertama di Lanud Husein Sastranegara, Jumat 12 Maret 2021 /Dok Lanud Husein Sastranegara.

PRFMNEWS - Lanud Husein Sastranegara, Bandung melakukan vaksinasi Covid-19 tahap dua dosis pertama dengan target pelayan publik pada, Jumat 12 Maret 2021.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman,S.T.,M.M. menyampaikan vaksinasi dosis pertama dilakukan di dua tempat di Lanud Husein Sastranegara, yakni di Gedung Graha Antariksa dan Perawatan Umum Lafiau.

"Mulainya jam 08.00 WIB sampai jam 14.00 WIB, jamnya dibagi sesuai jadwal instansi masing-masing, Hari ini saya ikut divaksin dosis pertama,” ungkapnya dalam keterangan pers.

Baca Juga: Viral! Ini Lirik Lagu Tak Ingin Sendiri - Bian Gindas, Aku Masih Seperti yang Dulu

Baca Juga: Kocak! Gegara Viral Jalannya Rusak, Profil Cijalingan Sukabumi di Wikipedia Diedit Jadi Begini

Dia menambahkan, vaksinasi menjadi penting tidak saja secara klinis untuk orang yang divaksin mendapatkan kekebalan imunitas, tapi juga berdampak secara psikologis baik kepada satu individu tertentu atau secara kolektif.

Sementara Kepala Dinas Operasi Mayor Lek I Ketut Wiratmaja menyampaikan satuan kerja yang menerima suntikan pertama hari ini adalah Koharmatau.

Vaksinasi diikuti oleh 207 personel Lanud Husein Sastranegara. Sedangkan di Watum Lafiau yang menerima Vaksin dari Dislitbangau sebanyak 105 orang dilanjutkan personel Wingdiktek 28 orang.

“Pada hari libur nasional kemarin tercatat 462 personel yang mendapat vaksinasi,“ ujarnya.

Baca Juga: Bambang Widjojanto Tegaskan Langkah Hukum dari DPP Partai Demokrat Sebagai Langkah Memuliakan Demokrasi

Baca Juga: Rumah Amal Salman Mengajak Untuk Menjadi Orang Tua Asuh dan Membuka Beasiswa Adik Teladan Negeri 2021

Keikutsertaan segenap jajaran Lanud Husein Sastranegara dan Insub, merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19 dan mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi yang telah berlangsung selama lebih dari setahun.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x