Rumah Amal Salman Mengajak Untuk Menjadi Orang Tua Asuh dan Membuka Beasiswa Adik Teladan Negeri 2021

- 12 Maret 2021, 11:56 WIB
Rumah Amal Salman Mengajak Untuk Menjadi Orang Tua Asuh dan Membuka Beasiswa Adik Teladan Negeri 2021.
Rumah Amal Salman Mengajak Untuk Menjadi Orang Tua Asuh dan Membuka Beasiswa Adik Teladan Negeri 2021. /Rumah Amal Salman

PRFMNEWS - Semakin banyak anak-anak Indonesia yang mengenyam pendidikan, semakin besar kesempatan terwujudnya kesejahteraan. Pendidikan merupakan cara terbaik dalam memutuskan rantai kemiskinan. Akan tetapi, berdasarkan Survei Sosial Ekonomi Nasional tahun 2019, sebanyak 4,3 juta anak Indonesia dilaporkan putus sekolah yang 54% di antaranya disebabkan karena masalah ekonomi.

Rumah Amal Salman melalui program “Keluarga Teladan” mengajak masyarakat untuk bisa menjadi orang tua asuh untuk anak-anak Indonesia yang tengah mengenyam pendidikan di SD atau sederajat, SMP atau sederajat, SMA atau sederajat dan perguruan tinggi.

Selain dukungan berupa biaya pendidikan, fasilitas belajar, dan biaya hidup, program “Keluarga Teladan” juga memberikan pembinaan yang meliputi akademik, spiritual, karakter, dan keahlian untuk anak-anak asuh.

Baca Juga: DPP Partai Demokrat yang Dipimpin AHY Gugat Penggerak KLB Deli Serdang ke PN Jakpus

Bagi masayarakat yang berminat untuk mengikuti program orang tua asuh “Keluarga Teladan”. Rumah Amal Salman berharap yang ikut serta mengikuti periode program selama 1 tahun, dapat memilih anak asuh berdasarkan jenjang pendidikan, dapat membina dan mengikuti pembinaan anak-anak asuh, dapat mengikuti kunjungan ke kediaman anak asuh dan dapat bertemu, bercerita, atau berbagi pengalaman dengan anak-anak asuh.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat bisa langsung datang ke kantor Rumah Amal Salman di Jalan Gelap Nyawang nomor 4, Bandung atau bisa menghubungi nomor telepon 085722022714.

Baca Juga: Muncul Klaster Senam di Tasikmalaya, Wagub Uu Ruzhanul Ulum Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Rumah Amal Salman Mengajak Untuk Menjadi Orang Tua Asuh dan Membuka Beasiswa Adik Teladan Negeri 2021
Rumah Amal Salman Mengajak Untuk Menjadi Orang Tua Asuh dan Membuka Beasiswa Adik Teladan Negeri 2021

Selain program “Keluarga Teladan”, Rumah Amal Salman juga membuat program untuk Pendaftaran Beasiswa Adik Teladan Negeri 2021.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x