Muncul Klaster Senam di Tasikmalaya, Wagub Uu Ruzhanul Ulum Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

- 12 Maret 2021, 10:22 WIB
14 mobil ambulans menjemput 47 orang pasien positif covid-19 yang masuk dalam klaster senam aerobic di Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 11 Maret 2021.
14 mobil ambulans menjemput 47 orang pasien positif covid-19 yang masuk dalam klaster senam aerobic di Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 11 Maret 2021. /kabar-priangan.com/Aris MF/

PRFMNEWS - Setelah munculnya klaster klub senam di Kabupaten Tasikmalaya, Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum kembali mengingatkan warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Uu, setelah dinyatakan tidak ada zona merah di Jabar, harusnya warga tetap mematuhi protokol kesehatan karena potensi penyebaran covid-19 masih tetap ada.

"Bukan hanya masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, tapi juga kepada seluruh masyarakat jangan mengabaikan protokol kesehatan sekalipun hari ini di Jawa Barat tidak ada zona merah," kata Uu saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, hari ini, Jumat, 12 Maret 2021.

Baca Juga: Sempat Dirumorkan Gabung Persib, Stefano Lilipaly Akhirnya Tetap Bertahan di Bali United

Baca Juga: Ezra Walian Resmi Pamit dari PSM, Akankah Bergabung dengan Persib? Ini Jawaban Robert Alberts

Uu menegaskan, pemerintah tidak melarang kegiatan masyarakat.

Hanya saja pemerintah meminta semua kegiatan masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya berharap kepada masyarakat, tidak bosan-bosannya, tidak henti-hentinya saya mengingatkan untuk tetap melaksanakan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan," tegasnya.

Baca Juga: Korban Meninggal Kecelakaan Maut Tanjakan Cae Wado Bertambah 2 Orang Sehingga Total Menjadi 29 Orang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x