Ezra Walian Resmi Pamit dari PSM, Akankah Bergabung dengan Persib? Ini Jawaban Robert Alberts

- 12 Maret 2021, 08:17 WIB
Ezra Walian hengkang dari PSM Makassar
Ezra Walian hengkang dari PSM Makassar /instagram @ezrawalian

PRFMNEWS - Penyerang Ezra Walian resmi meninggalkan PSM Makassar. dia pun menyampaikan kalimat perpisahan dengan PSM Makassar di instagram pribadinya @ezrawalian.

Selain mengucapkan terima kasih, penyerang yang pernah menimba ilmu sepak bola Ajax Amsterdam itu pun menyampaikan terima kasih kepada para pendukung PSM yang menyambutnya dengan baik.

Dia mengaku sambutan yang diberikan semua pihak di PSM Makassar sangat luar biasa. Dia pun merasa PSM Makassar seperti rumahnya sendiri.

Baca Juga: Korban Meninggal Kecelakaan Maut Tanjakan Cae Wado Bertambah 2 Orang Sehingga Total Menjadi 29 Orang

"Terimakasih untuk waktu yang luar biasa dengan anda semua, klub pertama saya di Indonesia. Sungguh disayangkan, waktu saya di PSM harus berakhir. Saya ingin mengucapkan terimakasih untuk semua orang yang saya temui selama saya berada di Makassar, juga untuk sambutan yang baik dan saya benar - benar merasa seperti di rumah saya sendiri," kata Ezra dalam keterangan unggahannya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian)

Baca Juga: Soal Kecelakaan di Sumedang, Bupati Sebut Bakal Gelar FGD Dalam Waktu Dekat

Ezra pun ta lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan para pendukung PSM kepada dirinya selama ini. Dia berharap suatu waktu bisa berjumpa kembali untuk mengulang momen yang tak terlupakan itu.

"Semoga kita dapat bertemu di waktu yang akan datang. Terimakasih untuk semua momen yang takkan pernah terlupakan," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x