Ferdinand Sinaga Baru Mulai Latihan, Robert Alberts: Dia Cukup Jauh Tertinggal

- 11 Maret 2021, 15:52 WIB
Ferdinand Sinaga jalani latihan perdana./persib.co.id/
Ferdinand Sinaga jalani latihan perdana./persib.co.id/ /

PRFMNEWS – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku senang atas kedatangan Ferdinand Sinaga yang memulai latihannya hari ini, Kamis 11 Maret 2021.

Kendati demikian, Robert mengaku Ferdinand Sinaga masih butuh beradaptasi dengan iklim dan pola latihan Persib Bandung. Karenanya ia menilai di latihan perdana ini, Ferdinand cukup jauh tertinggal dari rekan setimnya.

“Kita bisa lihat, Ferdinand tidak berlatih cukup lama. Karena harus melalui tes medis yang kami lakukan, maka latihan yg ia harus jalani pun tertunda. Dia memang belum bisa berlatih secara optimal, akan butuh beberapa pekan lagi untuk kita melihat Si Naga kembali kepada performa terbaiknya. Dia cukup jauh tertinggal,” kata Robert Alberts usai latihan, hari ini.

 

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Sumedang, Polresta Bandung Bakal Gelar Pengecekan Acak di Kabupaten Bandung

Baca Juga: Penumpang Kereta Api Harus Bawa Surat Keterangan Bebas Covid-19 yang Sampelnya Diambil 1x24 Sebelum Berangkat

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menjelaskan porsi latihan yang diberikan pada Ferdinand bakal sama seperti pemain lain. Namun, Robert mengakui bahwa Ferdinand masih belum menunjukan stamina yang optimal.

“Jadi dia masih jauh dari menu latihan dengan intensitas tinggi, tapi dia masih bisa mengikuti sesi latihan yang kami lakukan yang mana masih berkenaan dengan aerobic,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x