Persib Bandung Tak Pasang Target Juara di Piala Menpora 2021

- 11 Maret 2021, 16:47 WIB
Persib Bandung dan Tim PON Jabar melakukan latihan bersama. Persib siap bertarung di turnamen Piala Menpora 2021 yang digert tengah Maret ini.
Persib Bandung dan Tim PON Jabar melakukan latihan bersama. Persib siap bertarung di turnamen Piala Menpora 2021 yang digert tengah Maret ini. /Persib.co.id/PRBandungRaya.com.

PRFMNEWS – Persib Bandung tak membidik target juara Piala Menpora 2021. Hal itu diakui pelatih Persib Bandung, Robert Alberts usai menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 11 Maret 2021.

Robert menyatakan pihaknya masih dalam tahap persiapan dan belum bisa berharap besar akan hasil pertandingan di Piala Menpora mendatang.

“Di turnamen ini kita tidak perlu berharap besar karena tidak ada pengaruhnya. Hanya untuk liga, bukan menang atau kalah, beberapa tim belum siap, jika harus menang turnamen itu harus sudah siap, tim juga punya persiapan yang sama,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Ezra Walian Terang-Terangan Pengen Gabung Persib dan Sudah Hubungi Robert Alberts

Baca Juga: Ferdinand Sinaga Baru Mulai Latihan, Robert Alberts: Dia Cukup Jauh Tertinggal

Selain itu, Persib menghadapi turnamen ini lebih banyak menurunkan pemain yang kurang menit bermain saat gelaran liga.

“Di saat yang sama kami menjadikan ajang itu untuk melihat performa pemain asing yang kami undang, seperti luiz akhirnya berhasil tapi joel tidak tampil sesuai harapan,” kata dia.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x