Ezra Walian Terang-Terangan Pengen Gabung Persib dan Sudah Hubungi Robert Alberts

- 11 Maret 2021, 16:16 WIB
Ezra Walian ketika singgah di Camp Pelatih Saint Prima 2014 lalu.
Ezra Walian ketika singgah di Camp Pelatih Saint Prima 2014 lalu. /Arief NK/Maung Bandung/

PRFMNEWS – Striker yang sempat bermain di tim muda Ajax Amsterdam, Ezra Walian secara terang-terangan mengakui ketertarikannya untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Penyerang berusia 23 tahun itu disebut-sebut telah menguhubungi pelatih Persib Bandung, Robert Alberts untuk menanyakan ketersediaan slot di lini serang Maung Bandung.

Sebagaimana diketahui, Persib sebenarnya sudah kehilangan dua penyerang setelah Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto memutuskan untuk hengkang beberapa waktu lalu dan baru mendatangkan satu penyerang, yakni Ferdinand Sinaga.

 

Baca Juga: Ferdinand Sinaga Baru Mulai Latihan, Robert Alberts: Dia Cukup Jauh Tertinggal

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Sumedang, Polresta Bandung Bakal Gelar Pengecekan Acak di Kabupaten Bandung

“Ezra merupakan pemain bebas transfer saat ini lalu dia menghubungi saya apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib dan seperti yang sudah saya sampaikan, kami memang menjalin komunikasi dgn semua pemain tidak hanya Ezra utk sepakat dengan kontraknya atau tidak,” ujarnya Robert Alberts usai latihan, Kamis 11 Maret 2021.

Kendati demikian, ia tak bisa berbicara banyak perihal transfer pemain ini. Kepindahannya, kata Robert, bergantung pada pemain yang bersangkutan dalam hal ini Ezra Walian.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x