Para Guru dan Murid Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman Terima Penghargaan

- 12 Februari 2021, 10:41 WIB
Penerimaan penghargaan juara Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) dan AMSO ke-4 tahun 2020 di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Kamis 11 Februari 2021.
Penerimaan penghargaan juara Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) dan AMSO ke-4 tahun 2020 di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Kamis 11 Februari 2021. /dok Lanud Sulaiman

PRFMNEWS - Para peserta yang terdiri dari guru dan murid Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman menerima penghargaan sebagai juara Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) dan AMSO ke-4 tahun 2020.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Ketua Bidang Pendidikan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman, Linda Petrus di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Kamis 11 Februari 2021.

Mewakili Ketua Yasarini, Linda mengucapkan selamat kepada para tenaga pendidik yang telah berhasil membawa nama baik sekolah Angkasa Lanud Sulaiman di ajang FESA 2020.

Baca Juga: Begini Cuaca Bandung di Hari Libur Imlek Jumat 12 Februari 2021

Baca Juga: Selama Libur Imlek, Masuk Tempat Wisata Kabupaten Bandung Tidak Wajib Rapid Test Antigen

“Semoga apresiasi yang diberikan dari Yasarini Pusat dan Yasarini Kodiklatau ini dapat memotivasi bapak dan ibu guru dalam mendidik anak-anak menjadi anak-anak berprestasi yang dapat memberi kebanggaan bagi Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman,” ujar Linda.

Tim FESA Lanud Sulaiman telah berjuang mengikuti berbagai lomba pada FESA 4 yang berlangsung pada 14 - 24 Desember 2020.

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Piala FA : Everton vs Manchester City, Leicester City vs MU

Baca Juga: E-KTP Hilang? Begini Cara Mengurusnya

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x