Begini Kisah Kakek 64 Tahun yang Viral, Bersepeda 15 Km Ingin Ikut Vaksinasi

- 30 Juli 2021, 15:47 WIB
Seorang kakek bersepeda 15 kilometer hanya karena ingin ikut vaksinasi Covid-19
Seorang kakek bersepeda 15 kilometer hanya karena ingin ikut vaksinasi Covid-19 /TikTok @dr.helmiyadi_spot

PRFMNEWS - Kisah Pak Sapar (64) viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh akun @dr.helmiyadi_spot pada Rabu 28 Juli 2021 lalu.

Pemilik akun @dr.helmiyadi_spot menceritakan bagaimana ia bisa mengunggah video tersebut hingga akhirnya viral dan mendapat banyak simpati masyarakat.

"Hari pertama (vaksinasi) di 4 tempat saya muter-muter bikin konten. Pas di mall itu, udah banyak orang, saya sambil ambil-ambil gambar," katanya saat On Air di Radio 107,5 PRFM Bandung, Jumat 30 Juli 2021.

Baca Juga: FAKTA ATAU HOAKS: Benarkah Pemegang Kartu Vaksinasi Covid-19 Dapat Bantuan Rp1 Juta?

Baca Juga: Kemendagri Dorong Daerah Laksanakan Penanganan Narkotika secara Maksimal

Saat itu, lanjut dr Helmiyadi, sudah banyak juga warga yang ikut mengantri untuk melakukan pendaftaran offlline atau onsite.

Hanya saja mereka harus mengantri kembali apakah kuota masih tersedia atau ada yang tidak dapat ikut vaksinasi hari itu,

"Sudah banyak itu masyarakat yang akan mendaftar offline secara onsite, cuma kita lihat dulu kalau misalnya ada yang gak dateng atau ada yang tunda karena ada penyakit penyerta kita cancel dulu," jelasnya.

Helmiyadi mengatakan, sambil dirinya mengambil gambar untuk konten media sosial, ia melihat seorang bapak yang nampak kebingungan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x