Viral Video Pengendara Mobil Fortuner Acungkan Pistol, Polisi Buru Pelaku

- 2 April 2021, 13:10 WIB
Aksi Koboi tidak bertanggung jawab, Cuplikan dari video pengendara mobil Fortuner plat nomor B 1673 SJV yang mengacungkan pistol
Aksi Koboi tidak bertanggung jawab, Cuplikan dari video pengendara mobil Fortuner plat nomor B 1673 SJV yang mengacungkan pistol /Akun Facebook Azmi Jainurry Jaka


PRFMNEWS - Viral sebuah video yang menunjukkan pengendara mobil Fortuner warna hitam plat nomor B 1673 SJV mengacungkan pistol kepada warga sembari marah-marah.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyatakan, polisi masih menyelidiki dan memburu pengendara tersebut.

"Pelaku sedang kita cari dan kasusnya memang sedang kita tangani," ujar Sambodo dilansir dari PMJNews, Jumat 2 April 2021.

Baca Juga: VIRAL Pengendara Mobil Fortuner Acungkan Pistol di Jalan Raya Sambil Marah-marah

Baca Juga: Beredar Video Warga KTP Non-Islam Tak Bisa Ikut Vaksinasi Massal, Begini Klarifikasi Muhammadiyah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

Ia mengatakan, belum mengetahui secara detail terkait tempat kejadian perkara (TKP) penodongan pistol. Namun, ia memastikan akan segera mengetahui siapa pelaku atau pengendara dari mobil Fortuner tersebut.

"Belum pasti ya, tapi nanti akan segera kita ekspos kalau sudah ditemukan," tuturnya.

Video pengendara mengacungkan pistol itu diunggah oleh pemilik akun Facebook Azmi Jainurry Jaka. Ia menyebut kejadian ini terjadi pada Jumat 2 April 2021 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: BPBD: Masih Ada 2 Titik Api di Kilang Minyak Pertamina Balongan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x