Viral Kasus Pencurian Bongkar Rumah di Kebon Jeruk, Polisi Lakukan Investigasi

- 23 Maret 2021, 12:09 WIB
Ilustrasi pencurian. Polisi kini tengah melakukan investigasi atas kasus pencurian dengan modus membongkar rumah hingga keramik-keramiknya.
Ilustrasi pencurian. Polisi kini tengah melakukan investigasi atas kasus pencurian dengan modus membongkar rumah hingga keramik-keramiknya. /PRFM

PRFMNEWS - Jagat maya dihebohkan dengan adanya sebuh video yang memperlihatkan sebuah rumah mewah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dibongkar oleh penyewanya.

Dalam video itu terlihat perabot hingga keramik di rumah mewah yang disewakan itu telah dibongkar oleh orang yang menyewa rumah itu.

Terkait kasus itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Adi Wibowo mengatakan, jika kasus pencurian ini sangat unik dan baru pertama kali terjadi di wilayah hukumnya.

Baca Juga: Polresta Bandung Berlakukan Pengamanan Berlapis Cegah Kedatangan Pendukung ke Stadion si Jalak Harupat

 

"Ini juga unik, modusnya mendapat order bongkaran rumah kosong (tukang bongkar bangunan)," terang Ady Wibowo sebagaimana dikutip prfmnews.id dari laman PMJNews hari ini.

Adi menyebutkan, pembongkaran rumah ini dilakukan oleh tiga orang tukang yang diperintahkan oleh dua orang pelaku yang menyewa rumah itu.

Baca Juga: Dewa Kipas Kalah dari Irene Sukandar, Percasi: Antara Dunia Nyata dan Online itu Sangat Jauh Berbeda

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x