Pria Pemukul Balita yang Videonya Viral Ditangkap, Ada 5 Video Aksi Penganiayaan

- 17 Maret 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi kekerasan
Ilustrasi kekerasan /PRFM


PRFMNEWS - Pelaku pemukulan kepada balita umur 2 tahun yang videonya viral di media sosial akhirnya berhasil ditangkap Polresta Tangerang, pada Senin 15 Maret 2021.

Dalam video itu terlihat seorang balita yang tengah duduk di dalam ruangan bersama seorang lelaki dewasa yakni pelaku AS (27). Balita yang sebelumnya diajak mengobrol AS, tiba-tiba dipukul di bagian perut dan dadanya.

Diketahui, ternyata AS sengaja merekam video tersebut sebagai bukti agar korban jera. Lantaran pelaku kesal korban menangis karena ingin buang air besar.

Baca Juga: Sidang Perdana Rizieq Shihab Ditunda karena Ricuh, Dilanjutkan Jumat dan Rizieq Diminta Datang

Baca Juga: Kesal Sering Dibohongi, IM Aniaya Pacarnya di Kost, Berujung Diciduk Polisi

 

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan pelaku melakukan aksi penganiayaan di rumahnya yakni daerah Sindang Jaya, Tangerang. Tersangka AS merupakan pacar dari bibi korban.

"Motif tersangka merekam aksi pemukulan atau penganiaayan adalah sebagai efek jera. Dari hasil pemeriksaan 5 kali kejadian, ada videonya," ucap Wahyu saat menggelar konferensi pers seperti diunggah akun instagram @polreskotatangerang, Rabu 17 Maret 2021.

Sadisnya, pelaku ternyata melancarkan pukulan dan injakan beberapa kali kepada korban yang masih berusia 2 tahun itu. Totalnya ada lima video yang berhasil polisi sita dan di setiap video, korban dipukuli beberapa kali.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x