Kesal Sering Dibohongi, IM Aniaya Pacarnya di Kost, Berujung Diciduk Polisi

- 15 Februari 2021, 19:39 WIB
Sat Reskrim Polrestabes Bandung menciduk IM, pelaku penganiayaan terhadap seorang mahasiswi karena kesal korban sering berbohong
Sat Reskrim Polrestabes Bandung menciduk IM, pelaku penganiayaan terhadap seorang mahasiswi karena kesal korban sering berbohong /dok Polrestabes Bandung


PRFMNEWS - Pria berinisial IM diciduk Sat Reskrim Polrestabes Bandung karena melakukan pemukulan terhadap seorang mahasiswi berinisial A.

IM menganiaya korban yang merupakan pacarnya itu di kost korban, di kawasan Batununggal, Kota Bandung, pada 7 Februari 2021. Motifnya, pelaku kesal karena korban kerap berbohong.

"Aksi pemukulan itu dilakukan lantaran korban acap kali membohongi pelaku. Pelaku merasa sakit hati lalu mendatangi indekos korban dan melakukan pemukulan," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP, Adanan Mangopang, di Mapolrestabes Bandung, Senin 15 Februari 2021.

Baca Juga: Viral di Medsos, Polisi Buru Pelaku Pemukulan Anak Kecil di Kabupaten Bandung

Baca Juga: Hari Single Sedunia, Saatnya Apresiasi Dirimu

Adanan menuturkan, berdasarkan rekaman CCTV terlihat pelaku melayangkan pukulan sebanyak dua kali kepada A. Peristiwa ini bermula ketika polisi menerima informasi adanya aksi pemukulan itu melalui media sosial. Kemudian, polisi mencari barang bukti dengan mengecek ke TKP.

Korban diminta melakukan visum oleh polisi sebab terdapat luka memar di bagian wajah. Korban diketahui berstatus sebagai pelajar perguruan tinggi di Kota Bandung, sedangkan pelaku bekerja sebagai driver ojek online.

Baca Juga: Tak Main-main, Doni Monardo Targetkan Indonesia Bebas Covid 17 Agustus 2021

"Motifnya yang bersangkutan sakit hati pacarnya sering berbohong sehingga menyulut emosi dan mendatangi kosan korban kemudian dilakukan pemukulan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x