Anton Medan Meninggal Dunia di Usia ke-63 Siang Tadi

- 15 Maret 2021, 20:04 WIB
Imam Besar PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia) H. Rahman Effendi yang juga dikenal sebagai Anton Medan dikabarkan meninggal dunia hari ini, Senin 15 Maret 2021/Facebook/H. Anton Medan
Imam Besar PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia) H. Rahman Effendi yang juga dikenal sebagai Anton Medan dikabarkan meninggal dunia hari ini, Senin 15 Maret 2021/Facebook/H. Anton Medan /


PRFMNEWS - Anton Medan meninggal dunia hari ini, Senin 15 Maret 2021 sekitar pukul 14.30 WIB.

Anton Medan mengembuskan nafas terakhirnya di kediamannya, Kompleks Pesantren At-Taibin, Cibinong, Kabupaten Bogor. Ia meninggal dalam kondisi menderita penyakit diabetes.

Putra keenamnya Delly Viki Ramdani mengatakan, ayahnya sempat dilarikan ke RSUD Cibinong untuk mendapatkan pertolongan, tapi ternyata sudah wafat sejak di rumah.

Baca Juga: Masyarakat yang Sudah Divaksin dan Punya Rekening BRI Dapat BLT Rp1,5 Juta per Bulan? Cek Faktanya di Sini

Baca Juga: Ngaku Sebagai Tim Prabu, Polisi Gadungan Ini Ditangkap Polrestabes Bandung

"Tadi pagi saya kaget dengar bapak kurang sehat. Siang tadi jam 14.30 WIB dikabarin sudah tidak ada," ucapnya seperti dilaporkan ANTARA.

Anton memilik nama tionghoa Tan Hok Liang. Ia juga dikenal sebagai Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI).

Kondisi tubuhnya semakin terpuruk sejak sempat terjatuh dari tempat tidur beberapa hari lalu. Anton Medan meninggal di usia ke-63.

Baca Juga: Soal Isu Jadi Presiden 3 Periode, Jokowi: Saya Tidak Minat

Baca Juga: Hari Ini Kasus Positif Corona di Indonesia Bertambah 5.589 Orang

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x