Rini Mart Hadir di Sukabumi, Tempat Belanja Hemat dan Cermat

- 15 Maret 2021, 16:45 WIB
Rini Mart kini telah hadir di Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi
Rini Mart kini telah hadir di Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi /dok Rini Mart


PRFMNEWS - Rini Mart, sebuah compact minimarket pertama hadir di Kota Sukabumi. Toko swalayan ini menawarkan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan slogan "Belanja Hemat dan Cermat".

Rini Mart berlokasi di Jalan Suryakencana No 31 Sukabumi, sudah beroperasi sejak 26 Februari lalu melalui seremonial peresmian secara sederhana untuk menghindari kerumunan dan dengan menjaga protokol kesehatan.

Owner Rini Mart, Diah Permanasari mengakui membuka Rini Mart adalah bagian dari mimpinya yakni turut serta mengembangkan perekonomian Sukabumi yang menjadi kota kelahirannya.

Baca Juga: Soal Pembukaan Sekolah, Ridwan Kamil: Tidak Ada Alasan Kita Tidak Tatap Muka

Apalagi di tengah pandemi Covid-19, banyak masyarakat kehilangan pekerjaan. Oleh karena itu dengan Rini Mart maka ia juga membuka lapangan pekerjaan bagi warga Sukabumi.

"Dalam masa pandemi ini, banyak warga masyarakat mengalami kesulitan perekonomian dan kehilangan pekerjaan. Saya memberanikan diri untuk membuka Rini Mart, tak hanya ingin merealisasikan mimpi tapi juga ingin membuka lapangan pekerjaan, khususnya bagi Warga Sukabumi yang merupakan kota kelahiran saya," ujar wanita yang akrab disapa Rini.

Rini Mart diambil dari nama kecil Diah Permanasari. Keberadaan Rini Mart ini menjadi pengingat akan asal usul dirinya, dan mengenang masa kecilnya yang tumbuh dan besar di Sukabumi. Bangunan Rini Mart ini juga asalnya merupakan rumah tinggal nya saat kecil.

Baca Juga: Pelaku Event Bandung Sambut Baik Relaksasi Pagelaran Konser Musik, Tapi...

Rini Mart menawarkan ragam produk hingga ribuan dengan harga bersaing, sekaligus kenyamanan saat belanja.
Rini Mart menawarkan ragam produk hingga ribuan dengan harga bersaing, sekaligus kenyamanan saat belanja. dok Rini Mart

Rini Mart menawarkan ragam produk hingga ribuan dengan harga bersaing, sekaligus kenyamanan saat belanja. Di lantai 2 akan segera dibuka cafe dan nursery bernama ruang monstera. Ruang Monstera ini merupakan ruang komunitas hobi khususnya bagi para penggemar tanaman.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x