Si Jalak Harupat jadi Venue Piala Dunia U-20, Begini Respons Bupati Bandung

- 29 Juni 2020, 20:09 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser.** BUDI SATRIA/PRFM


PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Naser menyambut baik kabar Stadion Si Jalak Harupat yang ditetapkan sebagai venue pertandingan Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

Menurut Dadang, penetapan Stadion Si Jalak Harupat sebagai venue pertandingan Piala Dunia U-20 menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh warga Kabupaten Bandung.

“Ini menjadi kebanggan kita semua di Kabupaten Bandung, bisa menjadi salah satu wilayah yang mewakili Jawa Barat dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021,” katanya saat ditemui di Soreang, Senin (29/6/2020).

Baca Juga: Pemkot Bandung Pertahankan Raihan Opini WTP dari BPK

Dadang menjelaskan, pihaknya telah melakukan rapat teknis dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung terkait kesiapan Stadion Si Jalak Harupat dalam menggelar pertandingan sekelas Piala Dunia U-20.

“Surat sudah diterima (dari PSSI). Alhamdulilah kami diberikan kepercayaan FIFA dan PSSI untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 untuk tahun 2021,” tambahnya.

Seperti diberitakan, PSSI telah menetapkan enam stadion untuk menggelar pertandingan Piala Dunia U-20 2021.

Enam stadion tersebut yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Stadion Manahan Solo, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.***

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X