Persib Berencana Gelar Latihan di GBLA pada 6 Juli 2020

- 29 Juni 2020, 17:55 WIB
Persib ketika berlatih di GBLA*
Persib ketika berlatih di GBLA* /dok. PRFM


PRFMNEWS – Tim Pelatih Persib Bandung berencana untuk kembali menggelar sesi latihan pada Senin, 6 Juli 2020 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hal ini mengemuka saat tim pelatih Persib menggelar sesi pertemuan singkat di Graha Persib, Jalan Sulanja No.17 Kota Bandung, Senin (29/6/2020).

Di dalam rapat itu, pelatih Robert Alberts dan jajarannya membahas mengenai rencana latihan bersama tim guna menyongsong berlanjutnya kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga: Pemkab Bandung Raih Opini WTP dari BPK

“Hari ini kami baru saja menggelar rapat untuk melihat kemungkinan untuk kami kembali berlatih. Apa saja yang kita butuhkan, karena dalam situasi saat ini, kesehatan adalah yang utama,” kata Robert seperti disitat dari laman resmi Persib.

Menjelang pelaksanaan latihan bersama, seluruh pemain, pelatih dan ofisial Persib akan terlebih dulu melakukan tes kesehatan.

Hal tersebut dilakukan demi memastikan seluruh anggota skuat Maung Bandung dalam kondisi sehat dan negatif Covid-19.

“Pemain yang berada di luar kota Bandung akan kembali dalam minggu ini, mereka juga akan dites. Sedangkan beberapa pemain yang berada di luar negeri, seperti Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Omid Nazari masih harus memastikan kapan mereka bisa ke sini. Karena penerbangan internasional saat ini sedikit lebih rumit dari biasanya,” imbuhnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x